Wawancara Ka Desput

Desy Putri Utami-13413060

Menjadi BP Akpres (akademik dan prestasi). Tugasnya adalah ngurusin orang-orang, ngurusin yang mau beasiswa, lomba, tutor, dan membantu mengatasi masalah akademik. Seneng bisa jadi akpres, karena bisa membantu orang-orang yang mau di DO, seneng untuk approach orang lain. Untuk dapet semua info itu biasanya minta ke TU prodi.

Selama ber-MTI hal yang didapat adalah relasi, temen, tempat untuk pulang, nyari keluarga, dan berkontribusi juga di wisuda, indeed, dan IECOM. Pernah magang di eksternal, terus jadi MSDM, terus jadi akpres.

Kebiasaan di MTI adalah tiba-tiba. Tiba-tiba main kartu, tiba-tiba main hula hoop, tiba-tiba main voli tiap sore, tiba-tiba naik gunung, suka gosip juga, suka main UNO, nonton. Semuanya sekedar dan tiba-tiba, terus setiap wisuda pasti heboh.

MTI 2015 orang-orangnya cukup antusias, dan orangnya baik-baiklah, belum bisa nilai kalau sekarang, karena jarang ketemu dan jarang ngobrol juga.

Harapannya, semoga MTI 2015 bisa sering-sering main ke himpunan, cari apapun yang kalian mau di himpunan, jangan mau dikasih aja. Terus jaga angkatannya, jangan sampe ada yang ilang.

Pasti nanti lupa sama visi angkatannya sendiri, lupa tujuan angkatan juga, tapi terserah apapun itu, visi tetap harus dihayati, jangan cuma karena disuruh aja, harus dihayati banget, biar bisa terwujud visinya.

Pengalaman yang berkesan adalah setiap wisokto pasti berkesan, banyak banget wisudawannya, banyak banget mahasiswanya. Pernah perform jadi rusa, jadi buruh, rame deh.p_20160916_171837-resize

Tinggalkan komentar