Wawancara Ka Eros

Eros Fatta Zarkasyi Adha-13413033

Selama ber-MTI yang didapat paling banyak adalah dapet temen, relation, dan kekeluargaan, kalau keprofesian sih ga dapet di himp. ada IECOM, indid, ada membangun desa (kembang desa), dan ada turnamen golf juga, jadi panitianya.

Kebiasaan di MTI adalah kebiasaan kajian, kalau udah dalem kena banget. Kalau forum tuh lama banget, apalagi hearing. Kalo bisa jadi panitia pemilu, bisa tahu politiknya MTI. Dulu tuh suka main ping pong, disediakan berbagai macam alat musik juga, bisa main kartu. Dulu Masto suka nyediain makanan, tinggal ambil dan ada kaleng tinggal masukin uangnya, bayarnya gampang, dan pernah dicalonkan sebagai calon anggota kehormatan.

Pendapat tentang MTI 2015, orang-orangnya ga semua nyapa, angkatan 2012 udah mondar mandir tapi tetep aja ga disapa, tugas dikerjain tapi terlalu nurut. Anak-anak 2014 tuh rebel, tapi kalian terlalu nurut. Angkatan 14 tuh ada yang ga mau disuruh turun, tapi kalian ga nolak disuruh turun.

Harapannya untuk MTI 2015 adalah kekeluargaannya harus dipupuk lagi. Masa osjur adalah masa-masa untuk ngumpul. Setelah osjur tuh susah banget ngumpulin orang-orangnya. Harus bisa bareng-bareng dijagain angkatannya. Cobain dulu dan nyaman dulu sama angkatannya sendiri, baru bisa cobain angkatan atasa.

Kata bermartabat dalam visi 2015 berkesan banget. MTI 2015 harus benee-bener bermartabat. Apalagi dosen TI-MRI yang sensi, kita harus menjunjung tinggi martabat, jangan sampe kaya kasus-kasus dengan dosen angkatan atas.

Pengalaman menarik selama di MTI adalah saat osjur, apalagi waktu agitasi, banyak banget cerita lucunya. Waktu pemilihan kahim 2012, hearing sendiri karena calon tunggal, yang menang malah kotak kosong, karena yang paling sulit adalah melawan keidealan. Pemilihan kahim 2013 juga lucu-lucu.

p_20160831_121618_bf

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s