Wawancara Ka Fahri

Muhammad Fahri Guniar-14413034

Hobinya suka baca buku, suka nonton film, suka tidur, dan suka sama batman, dan fun factnya adalah punya 1 mantan di MTI, punya motor yang namanya veronica dan kirana.

Alasan awal ikut MTI adalah pengen punya tempat untuk tidur siang. Lama kelamaan himpunan ternyata tempat yang bebas mau dibentuk seperti apapun, kaya plastisin. Saya juga seneng mikir, jadi dulu ikut kajian strategis, wawasan tentang keilmuan meningkat. Terus ikut kaderisasi dan jadi belajar tentang sistem.

Kebiasaan di MTI adalah main kartu, nugas, voli (baru sebulan), ngobrol-ngobrol. Kaya plastisin, semua orang bisa membentuk kebiasaan baru di MTI asalkan itu kebiasaan baik. Kebiasaan yang sekarang ingin dibentuk adalah membudayakan 3S (senyum, salam, sapa) dan buang sampah (karena himpunan itu berantakan banget). MTI juga suka banget bikin istilah baru (brodol, superbrodol, dll).

Pendapat tentang MTI 2015 yang sudah 3 kali ga kuorum (track record : 2013- 1 kali ga kuorum, 2014- 1 kali ga kuorum), pengennya ada perasaan saling peduli, menghargai antar teman. Jangan malu-malu untuk menyapa dan sosialisasi dengan angkatan atas.

Harapannya, harus dibiasakan datang ke himp, jangan jadi yes man. Takutnya nanti di himp kita mendem sesuatu, terus tiba-tiba ngilang. Jangan sampe jadi orang yang pendiam, kar’na ga akan ada continuous improvement.

Visi itu harus bisa inspire action. Dan sesimple hanya perlu dihayati.

Pengalaman menarik, ada MTI bet, banyak banget taruhannya. Sekarang saya lagi taruhan naik sepeda ke kampus setiap hari sampai 1 Oktober, kalau saya berhasil Kiky lari 10 keliling luar saraga. Terus waktu osjur, ada forum danlap, ada teman yang tidak fokus, ditanya siapa yang awalnya ada bersaman kalian tapi sekarang ga ada (sakit selama osjur), tapi malah disebutin yang izin, dan berkali kali disebutinnya. Sampai ada yang interupsi dan bilang “x kamu salah, maksudnya tuh….” Konyol banget.

1474206624513

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s