Wawancara Kang Giper

Ghifari F.A.-13414048

Awalnya motif buat masuk osjur adalah buat nongkrong. Pertama kali ikut langsung panitia wisokto, seneng banget, ngerasa dapet sesuatu (teman dan keluarga), dapet pengalaman (awalnya apatis, sekarang jadi asik di himp), dapet info dan buku dari kating. Pernah ikut wisokto, IECOM jadi logistik, semua wisuda (jadi pasben, perform, tukang pukul gallon), di pabrik 2015 jadi mentor, gabung di MTI-C juga.

Kebiasaan di MTI adalah minum es the manis Masto, main kartu, bonding beut, ngerjain tugas, dan semuanya bisa buat asik-asikan.

Angkatan 2015 tuh bikin pusing (spek kurang), susah diatur, awalnya masih pecah-pecah, tapi performa membaik.

Harapannya, harus dijaga angkatannya sendiri, saling membantu, jangan sampe pecah dan harus berkomitmen. Ada stranger dalam angkatan tuh ga enak, jadi jangan lupa diajak-ajakin angkatannya.

Visi tuh harus bisa mendekatkan 1 angkatan. Karena ada kekeluargaan jadi seneng buat nyapa. Yang penting dimaknai visinya. Angkatan 2014 on time project juga asalnya dari visi 2014 yang progresif.

Pengalaman menarik adalah waktu osjur ga pernah forum. Setelah interaksi selalu forum, ada 1 orang yang keras kepala banget (Patih ngerasa paling bener). Forum yang dulu katanya mau dilantik, tapi dulu malah dipiloks tulisan MTI 14. Terus pas interaksi komunal ada yang nangis. Terus ada danlap yang ngomongin bulu hidung pas bulu hidung danlapnya sendiri beneran keluar. Awalnya takut sama danlap, eh waktu liat homenya galau sama post foto Korea.

1474176215337

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s